75 Pejabat Dilantik dan Diambil Sumpah oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Malang

Direktur Politeknik Kesehatan Kemenkes Malang, Budi Susatia, S.Kp., M.Kes melantik dan mengambil sumpah 75 pejabat yang terdiri dari Sekretaris Jurusan, Ketua Program Studi, Sekretaris Program Studi, Kepala Unit, Kepala Urusan, dan Koordinator.

Pelantikan, Pengambilan Sumpah, dan Serah Terima Jabatan di Lingkungan Politeknik Kesehatan Kemenkes Malang dilaksanakan kemarin (10/7) bertempat di Gedung Auditorium Poltekkes Kemenkes Malang.

Pelantikan dan pengambilan sumpah dipimpin langsung oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Malang. Setelah pelantikan dan pengambilan sumpah, acara dilanjutkan dengan penandatanganan naskah berita acara sumpah jabatan oleh pengangkat dan pengambil sumpah dan pakta integritas yang secara simbolis disaksikan Ka.Sub.Bag Adum dan Ka.Sub.Bag Adak Poltekkes Kemenkes Malang.

Serah terima jabatan dilakukan Jabatan Sekretaris Jurusan, Ketua Program Studi, dan Kepala Urusan yang secara simbolis disaksikan oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Malang.

Dalam sambutannya, Direktur Poltekkes Kemenkes Malang secara langsung berterima kasih pada pejabat sebelumnya yang telah bekerjasama untuk membangun Polkesma selama empat tahun terakhir. Direktur kemudian berharap dengan pelantikan dan pengambilan sumpah ini, para pejabat dapat bekerjasama untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat khususnya mahasiswa.  [syifa]