Tanggal 17, Tenaga Pendidik dan Pendidikan Ikuti Upacara Rutin

Upacara Rutin dan Penyerahan SK Pensiun Pegawai

Poltekkes Kemenkes Malang mengadakan upacara rutin dan penyerahan SK Pensiun dilaksanakan hari ini (17/7) di Lapangan Kampus Utama Poltekkes Kemenkes Malang. Plt Pembantu Direktur II Setyo Harsoyo bertindak sebagai Pembina Upacara yang diikuti oleh seluruh tenaga pendidik dan pendidikan di Lingkungan Kampus Utama.

Upacara ini dijadikan momentum untuk mensosialisasikan Kebijakan Menteri Kesehatan tentang Layanan Publik yang sedang dilakukan proses pembahasan dan akan segera ditetapkan. Polkesma sebagai institusi yang memberikan pelayanan terhadap publik harus menyiapkan diri untuk dievaluasi.

Dalam sambutannya Setyo Harsoyo juga menekankan bahwa Polkesma sebagai Badan Layanan Umum dituntut untuk selalu meningkatkan layanan terhadap masyarakat. Dan pegawai yang telah memilih untuk menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) harus memiliki jiwa entrepreneurship, bekerja secara produktif, dan hasil kerja dapat dipertanggungjawabkan secara jelas.   

Setelah upacara berakhir, acara dilanjutkan dengan penyerahan SK Pensiun kepada empat orang pegawai yang telah purna tugas per 1 Juni dan 1 Juli 2018. Plt Pembantu Direktur II mewakili Direktur kemudian berterima kasih kepada pegawai pensiun yang telah bekerja bersama Poltekkes Kemenkes Malang.

Diakhir sambutannya, Setyo Harsoyo menegaskan perlu ditanamkan kemauan untuk berubah dan berbenah pada setiap individu sehingga pelayanan publik yang diberikan terhadap masyarakat mampu bersaing di era keterbukaan ini. [syifa]