Rekrutmen Lulusan Polkesma oleh PT Varia Buana Komputama

Job Placement Center (JPC) Poltekkes Kemenkes Malang mengadakan rekrutmen lulusan Polkesma di Auditorium, kemarin (23/01). Rekrutmen lulusan dilakukan oleh PT Varia Buana Komputama, perusahaan yang bergerak di bidang Teknologi Informasi (TI) Kesehatan.

Tahun 2014 telah dilakukan rekrutmen di Polkesma dengan 25 lulusan diterima bekerja di PT Varia Buana Komputama. Tahun ini, PT Varia Buana Komputama hadir kembali dengan harapan dapat membawa lulusan Polkesma untuk bergabung dan bekerja di Perusahaan.

“Kami sudah pernah melakukan rekrutmen dan kinerja lulusan di perusahaan sangat baik. Tahun ini, ada proyek baru lagi, kami ingin mengajak kembali lulusan Polkesma untuk bergabung bersama kami,” ucap Lukman, perwakilan Tim HRD PT Varia Buana Komputama.

Dr. Ganif Djuwadi, SST, S.Pd., M.Kes, selaku Wakil Direktur III Poltekkes Kemenkes Malang, yang juga membuka secara resmi kegiatan rekrutmen kemarin, mengucapkan terimakasih karena telah memilih lulusan Polkesma untuk direkrut secara langsung. Kepada para alumni yang mengikuti proses rekrutmen, Ganif mengingatkan bahwa dalam dunia kerja yang dilihat tidak hanya baik secara akademik tetapi juga baik dalam softskill.

“Bagaimana anda nantinya berkomunikasi, kerjasama, tingkah laku anda dan juga leadership akan sangat penting dalam dunia kerja,” kata Ganif menutup sambutannya.

Proses rekrutmen dilaksanakan selama dua hari, kemarin dan hari ini (24/01). Para lulusan Polkesma diharuskan mengikuti sesi tes dan wawancara sebelum diumumkan hasil kelulusan.

Berita ini disiarkan oleh Bagian Humas, Urusan Kesekretariatan, Poltekkes Kemenkes Malang. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi melalui alamat email humas.polkesma@gmail.com