Studi Tiru Poltekkes Kemenkes Tanjungpinang

Hari Rabu, tanggal 21 Juni 2023 rombongan Politeknik Kesehatan Kemenkes (Poltekkes) Tanjungpinang menyambangi Politeknik Kesehatan Kemenkes Malang (Polkesma) dalam rangka Studi Tiru tentang penyelenggaraan Rintisan Kelas Internasional di Polkesma. Rombongan teridri dari lima orang dan dipimpin oleh Wakil Direktur (Wadir) I. Turut menyertai rombongan, Kepala Pusat Penjaminan Mutu dan Pengembang Pendidikan, Ketua Jurusan Keperawatan sekaligus ketua program studi dan Pengembang kurikulum program studi. Rombongan diterima oleh Wadir 1 di gedung A lantai tiga. 

Sebelum memulai sambutannya Wadir I Poltekkes Tanjungpinang terlebih dahulu memperkenalkan diri dan seluruh rombongannya. Yang menarik dalam perkenalan tersebut adalah bahwa Nama beliau juga sama dengan nama Wadir 1 Polkesma yang pada hari ini menyambut beliau di ruangan tersebut. 

Sementara itu, Wadir 1 Polkesma menyambut dengan hangat maksud kedatangan rombongan Poltekkes Tanjungpinang. Beliau menuturkan telah mengundang Ketua Program Studi Sarjana Terapan Keperawatan Malang dan Ketua Program Studi Profesi Ners untuk berbagi pengalaman penyelenggaraan Rintisan Kelas Internasional (RKI) yang pada saat ini sudah berjalan dua angkatan. Acara dilanjutkan dengan serah terima taliasih dan foto bersama dari kedua poltekkes.