Upacara Hari Kesaktian Pancasila

Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2023.

"Pancasila Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Maju"

Hari ini telah dilangsungkan upacara memperingati Hari Kesaktian Pancasila yang berjalan dengan lancar dan khitmad. Upcara dilaksanakan diseluruh kampus utama, kampus I Jember, Kampus II Lawang, Kampus III Blitar, Kampus IV Kediri, Kampus V Trenggalek dan Kampus VI Ponorogo.

Upacara dikampus utama dengan pembina Ibu Afnani Toyibah, A.Per.Pen, M.Pd selaku wakil direktur III, menyampaikan lampiran ikrar yang disampaikan juga oleh Ketua DPR RI Dr. (H.C) Puan Maharani. Disampaikan bahwa dalam momen Hari Kesaktian Pancasila tetap membulatkan tekad untuk mempertahankan dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila sebagai sumber kekuatan menggalang kebersamaan untuk memperjuangkan menegakkan kebenaran dan keadilan demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Demikian upacara telah berlangsung yang diikuti oleh dosen, tenaga kependidikan, petugas keamanan dan mahasiswa Poltekkes Kemenkes Malang serta apresiasi penuh kepada petugas upacara yang semangat dalam melaksanakan tugas.

Semoga upacara memperingati Hari Kesaktian Pancasila ini menjadi momen dalam memperkuat dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

Kampus I Jember


Kampus II Lawang

Upacara dengan pembina Ibu Dr. Dyah Widodo, S.Kp., M.Kes yang sekaligus Ketua Program Studi D3 Keperawatan Malang 

Kampus IV Kediri

Upacara dengan pembina Ibu Rahajeng Siti Nur R, M.Keb selaku Ketua Program Studi Sarjana Terapan Kebidanan Kediri

Kampus V Trenggalek

Kampus VI Ponorogo