Penutupan Pelatihan Mental dan Kedisiplinan Calon Pegawai Tetap BLU Non PNS Tahun 2018

PENUTUPAN PELATIHAN MENTAL DAN KEDISIPLINAN

CALON PEGAWAI TETAP BLU NON PNS POLKESMA TAHUN 2018

Kegiatan pelatihan mental dan kedisiplinan bagi Calon Pegawai Tetap BLU Non PNS Poltekkes Kemenkes Malang telah berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 5 s.d 7 Maret 2018. Kegiatan ini merupakan dasar dari implementasi nilai-nilai yang terkandung dalam sikap, keterampilan, kedisiplinan serta kepemimpinan yang akan menjadi dasar generasi penerus Polkesma.

Acara ini ditutup oleh Pembantu Direktur II Poltekkes Kemenkes Malang, Bp. Setyo Harsoyo, S.KM, M.Kes. Dalam pidato penutupan ini Beliau menyampaikan Sebagai Calon Pegawai Tetap BLU Non PNS Poltekkes Kemenkes Malang mereka harus dengan cepat beradaptasi dengan tuntutan profesionalisme, yakni menjadi elemen Polkesma sebagai bagian dari kekuatan perubahan.

Dengan telah berakhirnya pelatihan ini, untuk itu mari kita bersama-sama membangun Polkesma ini dengan kemampuan kita masing-masing. Tentunya sebagai calon pegawai Polkesma harus mampu memberi suri tauladan kepada masyarakat khususnya kepada mahasiswa.

Sebelum mengakhiri amanat ini, Pudir II mewakili Direktur Polkesma dan atas nama pribadi, menyampaikan penghargaan yang tulus kepada pihak penyelenggara, Para Pelatih dan pihak-pihak terkait yang telah bekerja keras dalam merencanakan kegiatan Pelatihan ini dengan baik.

Dan kepada peserta pelatihan, harapannya apa yang telah diberikan hendaknya dapat dimengerti, dipahami dan ditindaklanjuti dan pada akhirnya dapat dijadikan suatu pegangan dalam kehidupan sehari-hari, dan dapat memberi contoh kepada rekan-rekan lainnya, berbuat yang terbaik untuk Polkesma pada khususnya dan di lingkungan masyarakat pada umumnya.