Penandatanganan Kerjasama dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Malang

Telah dilaksanakan penandatanganan kerjasama antara Poltekkes Kemenkes Malang dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan & Perlindungan Anak Kabupaten Malang, pada 15 Juli 2020. Penandatanganan secara langsung dilakukan di Kantor Dinas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Penandatanganan kerjasama oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Malang, Budi Susatia, S.Kp., M.Kes dan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan & Perlindungan Anak Kabupaten Malang, Harry Setia Budi, S.STP., M.Si. Direktur Polkesma hadir dengan didampingi Kasubbag Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama, Ketua Prodi Sarjana Terapan dan Profesi Bidan Malang serta Koor. Laboratorium Jurusan Kebidanan. Kerjasama dua institusi ini dalam kegiatan Tri Dharma Perguruan tinggi.

 “Kerjasama ini akan sangat bermanfaat bagi Poltekkes Malang  dan Dinas Pemberdayaan juga saya yakin. Kedepannya, semoga kita bisa terus mengembangkan kerjasama dalam memenuhi Tri Dharma Perguruan Tinggi,” ucap Budi Susatia.

Berita ini disiarkan oleh Bagian Humas, Sub Bagian Kepegawaian dan Umum, Poltekkes Kemenkes Malang. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi melalui alamat email humas@poltekkes-malang.ac.id