Polkesma Turut Menyukseskan Program Sejuta Masker Kemenkes

Hari ini (27/8) Polkesma turut menyukseskan program sejuta masker Kementerian Kesehatan dengan membagikan 1000 masker medis kepada masyarakat. Program sejuta masker ini termasuk dalam kampanye nasional penggunaan masker yang dicanangkan Presiden RI, Joko Widodo.

Kampanye ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polkesma mengingatkan kembali kepada masyarakat untuk tetap disiplin menggunakan masker. Pembagian masker dilakukan di tiga titik yaitu Pasar Oro-oro Dowo, Stasiun Malang Kota Baru dan depan Kampus Polkesma. Masker dibagikan kepada para pedagang dan pembeli di pasar, pengguna jasa transportasi kereta api dan masyarakat sekitar serta pengguna jalan di depan kampus Polkesma.

Hingga saat ini, angka positif Covid-19 di Indonesia khususnya di Kota Malang masih terus meningkat. Oleh karena itu, Polkesma sebagai UPT dibawah Kementerian Kesehatan akan terus melakukan langkah masif sebagai upaya untuk pencegahan penyebaran Covid-19. Penggunaan masker, Jaga jarak dan cuci tangan pakai sabun juga harus diterapkan untuk menjaga diri dan lingkungan dari penyebaran Covid-19. 

Berita ini disiarkan oleh Bagian Humas, Sub Bagian Kepegawaian dan Umum, Poltekkes Kemenkes Malang. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi melalui alamat email humas@poltekkes-malang.ac.id